XII IPA / Angkatan XIII / Matauli



MATAULI


Hal ini dengan sengaja ku posting agar teman-teman yang mungkin butahnya sudah hilang atau ketinggalan di kampung bisa ingat lagi sama teman-teman kepompong lainnya. Semangat mengerjakan studi, Do the best dan ingatlah kita dulu pernah bersama.

Nama Lengkap : Auliya Unnisa Fitri Sani
Nama Panggilan : Owly
Tetala : Tg. Balai, 23 Agustus 1991
Alamat Rumah : Jl. Ir.Sumantri no 1, Kisaran
E-mail : aufis23@yahoo.com
No.Hp/Telp : 081370198315 / (0623) 345484
Motto : Be courageous, have faith and go fordward!!
Kesan : Suatu malam aku memimpikan semua yang ku dapat dari Matauli: teman-teman; pendidikan; pengalaman terutama asrama tercinta; MaBes Kireina 13; dan pengorbanan... Dan ketika ku bangun, ku dapati diriku berurai air mata...
Pesan : yang kamu dapatkan di sini akan menjadi pijakan untuk menentukan masa depanmu, jadi lakukan yang terbaik
Buat teman2 seangkatanku pada umumnya, serta XII IPA 1 dan MaBes Kireina 13 pada khususnya, angkatan XIII adalah pijakan terhebat kita!! Kita harus terus berjuang ya... keep moving forward!!!
Pendapat Kelas : cew yg rada tomboy ni, putri tidurnya Pa Satoe,,,Walaupun gitu tetap
Juara paralel euy,,,,Suaranya kyk pke TOA (nyaring abisss),tp dy plg bs
ngasi solusi ma qta2,,,,smangat OwL!!!




Nama Lengkap : Barnabas Jamot Tambun
Nama Panggilan : Barny, Mot.., Bejat
Tetala : Pontianak, 11 Oktober 1991
Alamat Rumah : Jl Sibatu-batu gg P.Batu, Pematang Siantar
E-mail : bejat_mtn_goldeniron13@yahoo.com
No.Hp/Telp : (0622) 420159
Motto : Yang murah yang berbicara, karena Tuhan Maha Pemurah
Kesan : Berjuang diantara oarang – orang terbaik adalah hal yang paling menantang dalam hidupku. Kawan dan lawan, semua turut bercampur menjadi satu di Matauli. Strategi hidup untuk bertahan memotivasi diriku untuk selalu menjadi nomor satu
Pesan : Bwt ank.XIII
Pandanglah “ ke bawah” maka anda akan mengerti dan bersyukur akan kesempatan yang diberikan kepadamu
Anak XII IPA 1
Aku yakin, kita adlah benih yang siap ditabur di mana saja. Perjuangan untuk tumbuh subur bergantung pada kemauan dan doa kepada Tuhan
Anak Asrama
Kalian adalah keluargaku sepanjang 3 tahun namun kenangan kalian selalu tersimpan dalam hatiku dan tak kan ku lupakan. Hemat pangkal kaya woy...
Pendapat Kelas : “yg murah yg berbicara” tu lah motto cow yg super hemat ne,,,
Yah,,,bisa diitung pke jari tgn kanan dy menjejakkan kakinya bwt jajan
ke kantin,,paling tahan lapar n dahaga lah pokoknya!!!But, dy easy going
n pinter juga,,,,Caiyo PNS!!!




Nama Lengkap : Frans Sepriady Purba
Nama Panggilan : A’an, Frunch
Tetala : Pem_sie, 8 September 1991
Alamat Rumah : Jln. SM. Raja No.122 Pem_Sie (Pematang Siantar.red)
E-mail : The_1412@yahoo.com
No.Hp/Telp : +6285296770767
Motto : Think your own business, at least!
Whoever dies with the most wins
Kesan : MTN means the real united
XIII means the next leader
ICE means the coolest succesfull
Pesan : ICE teams  remember that we’re one
XIII generation  miss u, prove who can you wanna be
2nd hostel’s level  friend, we have learned love and ABC’s...
Trust, the sky will give you the answer
U_A Gen  believe the future will be..
XXX  why?
Pendapat Kelas : the cool man yg satu ni, terlalu cool di kelas,,dgn suara2 serak basahnya,
tatapan tajam, buat cew2 pada ........ ^_^ kagak ada matinya dah!
n dy tu hacker sejatinya Pa Satoe bro,,,!!!




Nama Lengkap : Gerhard Folaizaro Hulu
Nama Panggilan : Gerhard, Geva
Tetala : Gunungsitoli, 11 Mei 1991
Alamat Rumah : Jln. Pancasila no.33 Mudik Gunungsitoli
E-mail : ihatemyselftonight@gmail.com
callmegeva@yahoo.com
No.Hp/Telp : 08566345035 / (0639) 22555
Motto : Saya percaya, esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok.
Kesan : XII A 1  ada yg tau mengapa kalian begitu berharga??
A 19  Trima kasih bwt smua kenangan yg tak terlupakan.
OSIS Ank. XIII  terlalu byk yg berarti
GMS  hari2Q penuh dgn kalian....
Pantai  tak ada tempat yg laen..
Ank. XIII  bakalan hampa tanpa kalian
Malaikat pun tahu aq menyayangi kalian smw...
Pesan : - Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang bukan untuk diingat-ingat.
- Kenanglah masa lalu tanpa harus mengalihkan wajah dari masa depan.
Pendapat Kelas : cow. narsis yg sok ganteng tp emang ganteng ini, slalu mewarnai harinya
dgn memuji diri sendiri, narsisnya bukan main dah!tp,,dy punya segudang prestasi lho,,,baek n care ma temen,,,Pokoknya Geva sering bwt qta tertawa ama banyolan yg dy bwt,,,Senyum Gev,,,!!!


Nama Lengkap : Hanslibrery Simanjuntak
Nama Panggilan : Hans
Tetala : Medan, 04 Februari 1992
Alamat Rumah : Jl. Murai VIII no.292 P.Mandala Medan
Email : HS58100@gmail.com
No.Hp/Telp : 081362448602 / (061)7333171
Motto : - GBUs
Kesan : Kutelusuri hatiku, kutemukan cita-cita..
Kutelusuri hidupku, lalu kutemukan masa depan, tapi saat kutelusuri
Kenanganku, kutemukan kalian sahabat-sahabatQ...
Pesan : Bwt Ank XIII  Tunggulah ! yg baek kan segera tiba..
Bwt NaQ Asrama Ank XIII  Sobat, hidup penuh perjuangan. Satu
Langkah tlah Qta lewati. Saatnya melangkah ke level selanjutnya. Ospek Lagi....Ospek lagi...
Bwt NaQ IPA 1  Hidup di luar sana akan keras. Persiapkan dirimu!!
Pendapat Kelas : Cow. Imut yg genius ini, slalu jadi bahan ejekan di kelas karena Perut
Buncitnya!..n dya gak pernah marah...”Bakwan 5000” makanan kesukaan-
nya, tiada hari tanpa bakwan kantin sbyk Rp.5000,- (10 bakwan!!!)bahkan pernah abis Rp.13.000 Cuma mau beli bakwan, ha..ha..ha..
Dya baek banget, tapi rada “klepto” hehehe,,,Just kidding bro!!!
Peace yha IMOET!!!




Nama Lengkap : Hardiyanti Fitri
Nama Panggilan : Diy
Tetala : R.Prapat, 23 April 1991
Alamat Rumah : Jl. Perumnas Kp.Baru, Rantau Prapat
E-mail : yuzade@yahoo.com
No.Hp/Telp : 08126224214 / (0624) 22317
Motto : To be or not no be! That’s the question
Kesan : Aku menemukanmu di Matauli
Pesan : keep contact, okay!
Pendapat Kelas :ahaaa...Ini dia satu lagi cewek andalan Ipa 1 masalah kecantikan, ha???? Iya,Cewek manis+cute berjilbab ini selalu ceria sepanjang hari, sukanya ketawa ngakak n ngomporin orang laen.Dia paling enak diajak bercanda, apalagi seputar lemak yang slalu bertambah di badan cewek- cewek ipa satoe, ugh,,, paling semangat dah.. Bibirlah dian...!




Nama Lengkap : Inra Kristian Simamora
Nama Panggilan : Inra, g pake “d”
Tetala : Pinang Sari, 7 November 1991
Alamat Rumah : Jl. Sisingamangaraja , Pinang Sori, Tapanuli Tengah
Email : inra_without_d@yahoo.com
No.Hp/Telp : 085275623436 / (0631) 391309
Motto : - setiap hidup memiliki sendi yang berbeda
- Betapa ruginya anda, jika anda memiliki sepasang kaki, tetapi anda tidak bisa berdiri tegak di atas kaki anda sendiri
esan : In Matuli, i understand what the meaning of life, sacrified, money, competition, and friendship
Pesan : boeat gen XII,
Bukan suatu kebetulan kita bisa jumpa di MTN
Pendapat Kelas : “ahhhh... bohong itu!” ni kata- kata yang slalu kluar dari mulut dya, aliass..., ah udahlah!
Yang penting si hitam manis n cool ini, orang yang paling aneh di kelas, knapa?? Ya iyalah, sikap kebapak- bapakan dan formal dalam segala hal meenjadi andalannya. But Inra ini termask orang yang paling rajinlah di kelas, rapi n peduli sama kita apa lagi sama....
Keep cool nra! ^_^




Nama Lengkap : Indrika Lase
Nama Panggilan : Ika
Tetala : Gunung Sitoli, 10 Desember 1991
Alamat Rumah : Jl. Pantai Fodo Indah no.7, Nias
E-mail : anaver_voetze@yahoo.co.id
No.Hp/Telp : 085296251125
Motto : motivasi yang baik dan benar serta kemauan kuat dan ketetapan hati akan membawamu meraih bintang-bintang... trust me..
Kesan : Matauli penuh dengan kesan. Di sini aku mengerti pendidikan itu apa sebenarnya, mengerti seberapa besar pengorbanan orang tua untuk anaknya, dan arti persahabatan
Pesan : Teman-temanku anGkatan XIII, Semuanya semangat...!! raih kesuksesan dan keberhasilan yang ada di depan mata
Teman sekelasku, nak IPA 1, I’ll miss you.. keep spirit..! setahun bersama kalian adalah hal yang menyenangkan... jangan lupakan aku ya...
Teman-temanku di D’ Laspaga, I love you so much...!
Ingat teman- teman, aku bukan pengkhianat kelas...! aku masih bagian dari kalian... hidup DTR! Hidup D’ Laspaga...!
Pendapat Kelas : cew nias yg mungil ni paling rajin belajar, bisa dibilang ujian adalah hidup matinya,mw dijahilin gmn juga dy gk bakalan marah.. Always baek n rajin piket. Punya motivasi yg oke banget!!!




Nama Lengkap : Isnaini Zulhusna
Nama Panggilan : Eazt-Na
Tetala : Kisaran, 24 Juni 1992
Alamat Rumah : Jln. Setia Budi no.41 A Kisaran
E-mail : - imugiwara@yahoo.com (fs)
- isnapirate@yahoo.com (fb)
No. Hp/Telp. : 085261534145
Motto : - Hidup itu berawal dari mimpi
- Keep moving forward!!
Kesan : Kutemukan mozaik-mozaik hidup itu disini,di Matauli... dgn orang2 yg menyebalkan,mengesankan,membingungkan,tapi jg merindukan di Pandan,tempat yg panas,gk jelas tp tempat yg memberiQ byk plajaran n pngalaman b’harga...
NEVER FORGET EVERYTHING....!!!
Pesan : Sekali lagi “HIDUP ITU BERAWAL DARI MIMPI”
Jadi,jgn menyerah n smangat....!!!
Bwtlah hari2 yg b’harga walaupun dgn 1 senyuman.... ^_^
Pendapat Kelas : cewek tomboy ini sering bgt ngejahilin org,,kreatif n gk byk gaya,,
gak bisa diem, bawaanya pecicilan aja,tp dy baek n care ma tmen,,,
oy, walau agak jahil tapi dewasa juga kok,,
Eazt_Na gitu,,,,yukkkk!!!!


Nama Lengkap : Joyce Ansada Sinuhaji
Nama Panggilan : Joyce, Jojo
Tetala : Medan, 14 Juli 1991
Alamat Rumah : Jl. Bunga Rinte no.49 Medan
Email : j0y_ic3@yahoo.com
No.Hp/Telp : 085270622272/(061)8363442
Motto : Tidak ada yg mustahil asal mau berusaha dan berdoa
Kesan : - Aq sgt beruntung bisa ketemu sama calon pembesar2 dunia.
- Mabes, Kireina 13, Thinking family,Asrama, Bulan, Matahari, Imut,
Kiddy, Bunga, A1, klen membuat Q mengerti hidup ini.
Pesan : Prenz”-Q qta pasti bisa, smangadh yha...!!!!
Jangan lupa reuni yha, Q pasti kangen X ma klen....^ _ +
Pendapat Kelas : Cew ndut tapi punya rambut yg bagus bgt ini, jadi ngebuat personil
Pa Satoe lengkap. Lucu, gokil, perhatian n care ma tmen,,
Always kukunya penuh warna krn sering bgt ganti2 warna kuku, alias kutek. Mis kutek gitu deh,,
Dialah yg nerusin cita2 tmen sekelas ke luar negeri, Go Jerman, Go Jerman, Go ,Jo!!!


Nama Lengkap : Marina Azhari Nasution
Nama Panggilan : Nina, Na, Kiddy
Tetala : di t4 tidur General Hospital Kuala Lumpur, 20 Januari 1992
Alamat Rumah : Jl.W.R. Supratman no. 73 Lubuk Pakam
E-mail : kiddyjagoancarisuamiideal@yahoo.com
No.Hp/Telp : 085262585707
Motto : Cobalah utk meminimalisir dlm berbuat kesalahan, karena orang hanya
akan mengingat 1 kesalahanmu daripada 1000 kebaikanmu!!!!
Kesan : Gak nyangka bisa masuk ke Dunia Matauli ketemu dgn teman2 Ank.
XIII,OSIS,Barak putra n Kireina 13,C2 family,Pak Badi,Abg2Q,Juliet,Boo
Boo Girl Room (Bhaqur,Jojo,n Petty Minie) n Pa Satoe...
Smwnya terlalu berarti....
Pesan : Jaga kekompakan Qta,jgn sombong2 klo dah sukses yha..
Na tunggu wkt Qta reunian,key....!!!
Bwt C2 family Ank.XIII, codaraQ Anas n Naek...nyokk Qta ambil tiket Qta!
N Suzan,tetep sayangi kami kluargamu ney yha...
XIII,,,,,Qta lah Ank. revolusioner...!!!
Pendapat Kelas : cew manis berjilbab ni slalu setia dgn saltcheese combonya...
cew organisasi banget,menjunjung tinggi kimia n plajaran
menghapal,cerewet, cengeng, n agak “gila” klo dah
kumat. But, basicly dy perhatian n sikapnya lembut n ramah walaupun
terkadang childish n mood2-an.. n dia idolanya cow2 lho....^_+




Nama Lengkap : Nia H. Chkristiani Banjarnahor
Nama Panggilan : Nia or C’Kris
Tetala : Solok, 21 November 1992
Alamat Rumah : Jl. Cempaka Ujung Gg.Pribadi no. 70 D Medan
E-mail : asyowrz@yahoo.com
No.Hp/Telp : 085296776221
Motto : i know I’m strange, but what are you?
Kesan : I’ really proud ever know and I’ll promise never forget you guyz,,,
Pesan : Make an amazing with our 13
Pendapat Kelas : cew yg plg muda ni orgnya mdh panik, palagi klo ngerjain2 soal2 fisika,
dia bakalan sibuk sendiri bwt bolak-balik buku fisika n nghapalin rumus!
Paling lugu, n tmen2 sekelas sering gangguin dy krn rambutnya,,,
“Woiii,rambutmu Nia,,,!!!!”




Nama Lengkap : Nicho Chandra Siregar
Nama Panggilan : NiChan, Choke
Tetala : Garoga City, 27 Juli 1991
Alamat Rumah : Jl. Bah Kapul Kiri no. 22 Pematangsiantar
E-mail : nicho_chandra@yahoo.com
No.Hp/Telp : 081376783902 / (0622) 434033
Motto : karena masa depan sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang! (amsal 23:18)
Kesan : Matauli isi lembar cerita hidupQ, Matauli tunjukkanQ arti cinta, Matauli tunjukkan jalan hidupQ, Matauli buatku jadi nyata.
Kesan unikQ, dapet permen dari Pak Moerdianto, biar aq smangat blajar Fisika (nggak ngantuk!)
Pesan : Kasihilah Tuhan Allahmu, dengan segenap hatimu, dengan segenap jiwamu, dengan segenap akal budimu,dan dengan segenap kekuatanmu!
Orangtua adalah pemberian terbaik Tuhan, cintai, sayangi, kasihi dan dengarkan dia sampai kapan pun.
Aku Cuma ingin nanti, ketika kau dengar namaQ, kau berkata “Dia sahabatQ!” Don’t forget Ank. XIII fren...!!!
Tuhan yg pegang hari esok Qta...serahkan smw pada-Nya
Pendapat Kelas : Ketua kelas sejati,,,cowok yang bertanggung jawab sama tugasnya...,cool but kocak, n paling bersahabat sama smua. Penampilan yang selali rapi,teratur,slow but sure,,,paling sering ngajarin temen2 sekelas (Bang Tentor Pa Satoe) yg idamannya cewek- cewek IPa Satoe lah,,,




Nama Lengkap : Niko Pratama Purba
Nama Panggilan : Nick, Koko
Tetala : Pesiar (Pematangsiantar), 17 Juni 1991
Alamat Rumah : Jl. Patuan Nagari no. 51 Pematangsiantar
E-mail : nick4ever611@yahoo.com
No.Hp/Telp : 085297361110
Motto : - Kalau aq aja gk bisa, gmn orang laen? Jadi, aq harus slalu di dpn,
biarkan orang lain melihat punggungQ
- Whoever dies with the most wins
Kesan : Matauli itu...penuh dgn kejutan!!
Semuanya da di mTn!
Disini aq mengerti byk hal yg sebelumnya aq gk tw, mulai dari pendidikan, pengorbanan ortu, dalamnya arti persahabatan, sampai susahnya cari air bwt mandi!!!
Pesan : - Bwt gen XIII  smangat trus CS!
- Bwt ICE TEAM  U’re all my best, I’ll miss our “gokilness” Keep in ICE yo!!!
- Bwt D-52  Since our first meet, we are brothers... Jgn pernah lupa ma kenangan Qta maen FM, mandi ala org keren, foto bareng de el el.. Keep in Fath,Hope n Love bradddaaa...
Pendapat Kelas : Naq Siantar yg sok pintar tp emang pintar ni slalu jd pemecah masalah ttg soal matematika. Niko sering bantuan tmen2 sekelas dlm plajaran. Tp,rada2 jahil juga siyh,,,Walaupun gitu,,,Mangir Boy...Ok lah!!!




Nama Lengkap : Posma Maduma Batubara
Nama Panggilan : Posma
Tetala : PangkalanBun , 14 Juni 1991
Alamat Rumah : Jl. Kesatria No. 11 P. Siantar
Email : magiciancool63@gmail.com
No.Hp/Telp : 081361439199
Motto : - Whoever dies with the most wins
- Semakin cepat bergerak semakin dekat dengan harapan sampai mencapai batas maksimum yg membuatnya menjauh dari harapan.
Kesan : Matauli aneh, pas klas 1 pengennya g’ disini n nyesal bgt masuk sini.
Pas klas 2, rasanya beruntung bgt masuk sini n pengen lama2 disini.
Pas klas 3, pengennya smua cepet berakhir. Jadi susah bwt nulisnya.
Tapi smwnya gk akan mudah bwt dilupain.
Pesan : Bwt NaQ Pa Satoe klen smua yg terbaek n berkesan.
Bwt NaQ asrama, Q pasti gk bkln ngelupain klen.
Jgn lupa ttg mTn yach...
Pendapat Kelas : Boy jenius nan pintar ne bisa nemuin jalan bwt mecahin soal eksak. Sankin bosan belajar eksak mulu, dya milih tuk blajar IPS, alias ngambil IPC di test PTN.
klo yg laennya dah pada stagnasi. Baek, cuma kadang agak aneh,,,!!! Katanyasih, jalannya lucu. Kayak .......(pippppp, di sensor!)
Tp, dy mantap lah!!!




Nama Lengkap : Ridho Rizki Yudha
Nama Panggilan : ree_dho
Tetala : Pandan City, 26 Juli 1991
Alamat Rumah : Jl.P.Sidempuan no.74 Pandan City
E-mail : ryfan@yahoo.com
No.Hp/Telp : 085296216926 / (0631) 371103
Motto : “One stop at a time”
Kesan : Aq bisa nemuin apa arti persahabatan, mengerti akan artinya hidup.
Pesan : Bwt gen XIII, truskan perjuangan dan cita-cita qta ya fren...jgn pernah
ada kata menyerah sebelum mencoba n always remember me.
Pendapat Kelas : cowok ini yg paling tekun di kelas,,pintar,,,baek,,, de el el,,,
Gak pelit ilmu lah pokoknya,,,!!!
Bukan Cuma itu sih,,, dia itu kaya informasi, mau tentang materi pelajaran, syarat- syarat PMDK, daftar Simak UI sampe gisip terkini tanya aja ma dya, ha..ha..ha.. yang terakhir nggak lah,,mangnya Dia TUGOS?? Nggak lahh,, ya kan dho???




Nama Lengkap : Sabam Chandra Y.Hutauruk
Nama Panggilan : “Chan”, Echen
Tetala : Bengkulu, 30 Sept 1990
Alamat Rumah : Jl.Kh.Zainul Arifin Pandan
E-mail : chandrayohanes@aol.com
No.Hp/Telp : 081375955131 / 08566343238
Motto : - Aku mau berpikir, maka aku menjembatani pikiranQ
- Whoever dies with the most wins
Kesan : Matauli, dari sini kau bisa temukan apapun kalau mau
Pesan : Bwt temen2 Ank.XIII, jaga kekompakan Qta ntar klo dah jd alumni.
Never give up! Enjoy your life challenge!Hidup sosialis,socialism never die...
Bwt 3-1 “Tunjukkan Qta pemenang!”
Pendapat Kelas : sang pujangga Ipa satoe, chan itu mampu buat puisi ampe 1000 buah loh, (puitis bangt ya??) Iya, soalnya dia tu orangnya puitis banget, juga tegas dan ngak banyak komenlah, yang penting kamu senang, aku pun senang, Slain itu, dia paling hafal sama sejarah bangsa- bangsa di dunia, dari sabang ampe merauke (eh itu indonesia ya? Udahlah, salam dari pujangga!,




Nama Lengkap : Sion Elisabeth E. Haloho
Nama Panggilan : Syon_e,Nyonyon,Matahari
Tetala : Medhant, 26 Agustus 1992
Alamat Rumah : Jl.Flamboyan 3 no. 31 Helvetia Medan
E-mail : tietiep26@yahoo.com
No.Hp/Telp : 081362241468
Motto : Do what you can do!
Simple is my life!!
Kesan : Matauli,,,Baru disini, aq bisa sering lyat senja keemasan..
Bisa tidur mpe jam 1..
Bisa cabut klo g da guru,,,hhe,,he,,
You’re the best i ever had...
Pesan : Bwt Ank.XIII  yg t’baik mgkn gk slalu datang, tp yg baik utk Qta pasti akan tiba.
Bwt NaQ asrama  satu atap dgn klen tu pengalaman paling heboh dan menyenangkan di mTn.
Bwt Pa Satoe  jgn suka-suka klen bilangin aq lemak!!!hhe..he..
Pendapat Kelas : males bicarain dia,,,,
Wong dia juga jaim- jaim gto! (he..he..he.. just b’canda kok!!)
Ntah kenapa, cewek yang satu ini jaiiiiiim BGT! Mungkin dah bawa lahir kali yee! Imut juga kok dia, manis, mudah senyum, tapi mudah juga bad mood, gak tau knapa?
Oya,, satu yang gak bisa dilupain dari sion, mmm....Tangannya yang nggak pernah berhenti bagusin rambut cangcutersnya, juga bagusin.....(ah udahlah nanti marah pula dia,)




Nama Lengkap : Sri Fitria Sibagariang
Nama Panggilan : Sri
Tetala :Sibolga, 18 April 1991
Alamat Rumah : Jl.Kartini Pandan
E-mail : Sri_fitria@yahoo.com
No.Hp/Telp : 085361028586 / (0631) 371976
Motto : Be positive thinking!
Kesan : Kalian semua bagian terindah dalam hidupQ!
Pesan : Be the best, don’t forget me! I’ll miss u....smoga sukses...!!!
Pendapat Kelas :”dah sehatkan sri??” Kita slalu nyapa dya kyak gini, abis dya sering sakit. Tapi sebenarnya dya ini paling kuat loh dari antara cewek- cewek lain, apalagi kalo olahraga.Dya juga easy going banget, baek n nggak mudah tersinggung, asik diajak becanda n paling bisa ngasih solusi kalo teman- teman butuh pendapat or masukan. Wish u get the bestl lah sri!




Nama Lengkap : Sri Mulyati
Nama Panggilan : Lya, Tenong, Cimoel
Tetala : Sibolga, 02 April 1991
Alamat Rumah : Jln. Aso-Aso no. 56 Sibolga
E-mail : luphelylya@yahoo.com
No.Hp/Telp : 085297539559
Motto : 100 % senyum
Jadilah harapan, jangan cuma berharap
Kesa n : pernah hidup di bawah naungan Mabes Kireina 13, barak putra n barak
putri tercintahhhh... blajar di X-1 (Repoeblik Bamboe) n IPAsatoe (ICE Team)...punya Papi yang cakep (P’Iso n P’Widji) n Bunda yang care (B’Kastutik) ketawa, marah,sedih, kecewa, takut, gila-gilaan...semuanya....cuma di MTN!!
Pesan : Butah n CD-nya jgn mpe ilang yahh...ntar klen gak bisa liat muka tenong lagi... sedih kaaaan??
Pendapat Kelas : gadis kecil tapi paling tua ini slalu bwt klas rame dgn suara cempreng-nya,,,”Uang kas Woiiii,,,!!!Sering bwt klas jd gk ngebosenin kren tingkahnya yang aneh tapi lucu, n dya sering x ngambek...
Basicly, kyk temen2 IPa Satoe yang laen,tenong tu pinter n baek...
Tenong,,,tenong,,, tenong,,,,yes!!!


Nama Lengkap : Sutan Yohannes
Nama Panggilan : Sutan, Racho, Anes
Tetala : Jakarta, 13 Juli 1991
Alamat Rumah : Komp. STPP Jl. Binjai Km 10 Medan
E-mail : Sutan_racho@yahoo.com
No.Hp/Telp : 081364319042
Motto : - Whoever dies with the most wins
- Biasa ja....!!!
Kesa n : Matauli...beda banget deh!!!
Dah panas, terpencil, ribet deh...
Tp...disini Q dapet pngalaman yg plg b’harga dgn smw tmen2 Q dlm smw hal.
Pesan : - Bwt Ank XIII  kompak trus yo!!!bwt bangga nama Ank. Qta!!!
- Bwt Tmendh2 X-1,XI A 1,XII A 1  u’re my best friend!!!
- Bwt Tmendh2 Asrama  i’ll miss u all, ingat masa2 indah di asrama.
- Special 4 CH-8  Keep fighting!!! “sama2 b’juang qta!”
- And, espcially 4 “TIga SAtu”  Keep hold my heart!!
Pendapat Kelas : Racho! Julukan yang prnah dikasi ma kakak kelas waktu ospek asrama ma dya. Calon pilotnya Ipa satoe, tinggi, tampan, putih, ah.. lengkaplah pokoke! Slain itu, sering tidur alias ngantuk waktu pelajaran Fisika ngebuat dya di kenal baik oleh pak Mur, kata cewek2 dia agak jahil..? Gak taulah wong yang sering di jahilin tu ya cewek2. kalo cowok, gak selera. Kwakaqakaqakkk! Smangat Bro!




Nama Lengkap : Thamrin Prima Simatupang
Nama Panggilan : Abin
Tetala : Sibolga, 29 Agustus 1991
Alamat Rumah : Jl.DI Panjaitan no.75 Sibolga
E-mail : ThamrinPrima@yahoo.co.id
No.Hp/Telp : 081265925111 / 085296710672
Motto : Jalani saja sesuai aturan
Kesan : 13 never dies...
Pesan : Jangan lupa gosok gigi n cuci kaki sblm tidur,,,,
Pendapat Kelas :Thamrin,.....?baek- baek!
aa..? yang lain? Pintar juga iya,
o..iya, anak einstein yang sok cool ini rajanya eksak juga. Alias Master of MAFIA(MOM), paling jarang bicara bayak2, atoo gak neko- nekolah. Langkahnya slow tapi pasti, its..oke lah! Tapi, kadang- kadang dia bisa menghibur kita- kita dengan tingkah anehnya. Namanya juga orang pintar.
Orang pintar minum apa aja, iya nggak?? ^_^




Nama Lengkap : Utami Gita Syafitri
Nama Panggilan : Tamiiii
Tetala : Sibolga, 23 April 1991
Alamat Rumah : Jl. Arah P. Sidempuan Km. 12 no. 75 Kalangan-TapTeng
E-mail : azzura_safire@yahoo.com
No.Hp/Telp : 085297380783
Motto : Bright better than smart!
Kesan : Matauli,,,,
Penuh tawa, suka, duka, cinta....
Smangat...pengorbanan...jalan utk mencapai cita...
Pesan : Ank.XIII gk akan terlupakan...
XII Pa Satoe, ntar klo Qta dah berhasil jgn lupakan LEMAK!!!
Untuk smuanya....kan slalu di hati...^_^
Pendapat Kelas : cewek manis nan lemah lembut yg juga narsis, Gadis jawa yang agak pendiam dan tertutup, tapi sekali ngomong, gak kalah cempreng juga suaranya ma cimoel, paling supel n simpel di kelas, enak diajak bicara, orangnya penyayang dan keibu- ibuan, semualahh,,




Nama Lengkap : Widya Ningsih
Nama Panggilan : Widya, Wid...Wid...
Tetala : Pandan City, 12 Juli 1991
Alamat Rumah : Jl. Perkutuk no. 32 SP. Riau
E-mail : seven_july@yahoo.com
No.Hp/Telp : 081370482721
Motto : Life is wonderful if we make goodness in our life
Kesan : mTn penuh dgn suka, duka, kejujuran, kebohongan dan persahabatan, pokoknya komplit! Seneng bisa ktemu ma klen smw Ank. XIII, A 1,
Mur_Cozt ^_^ pokoknya gk terlupakan dech,,,
Pesan : - Makasih pak n bu smuanya amat berarti n gk tergantikan..
- Temen2 smw klo ktemu ntar jgn sombong2 yha...
- Masa yg akan dtg aan lbh sulit. Keep fight!
Pendapat Kelas :Cocoknya jadi putri keraton, kalo ada pujakesuma, yang ini gajakesuma alias gadis jawa kelahiran sumatera. Jelas bebet, bibit, bobotnya, selalu tersenym manis sampai darah penghabisan, he..he..he.. Pokoknya kata dya, “hadapin aja dengan senyuman!” Oya, dya juga enakloh jadi teman cuhat, suka ngasih masukan yang positif gitu,, gak ada matinyalah dya, orang batak bilang, T. O. P. BGT.




Nama Lengkap : Yanto Hans Pratama
Nama Panggilan : Yanz...
Tetala : RS. Cinta Kasih Kisaran, 25 Juni 1991
Alamat Rumah : Jl. Ir. H. Juanda no.23A Kisaran
E-mail : yantohanz@yahoo.com
No.Hp/Telp : 085275617087 / (0623) 43968
Motto :Everything is test! Aku, menolongmu.
Kesan : Di mTn, aq mendapat apa arti hidup sebenarnya. Mulai asrama sampai XII Pa Satoe, terbentang perjalanan hidup yg mengundang tawa dan Tangis.
Luph u mTn!
Pesan : Pa Satoe  tawa n canda Qta harus menjadi album terhangat..
Asrama  Korsa, mengantar Qta ...
Ank. XIII  teteup kompak!!!yukkkk....
Pendapat Kelas :Putra bangsa yang ganteng n berwibawa, milik IPA satoe, milik kita bersama,ha..ha..ha.. Kepribadiannya yang tenang dan cocok jadi seorang pembicara yang baik, soalnya dia enak banget diajak ngomong,ngajak ngomong juga (sampe nggak belajar pun,) tapi kadang kayak anak- anak juga sih,alias kekanak-kanakan n suka ngelawak, itung- itung buat refressing Ipa satoe,,

Komentar

  1. wow..
    makin dewo aja skill edit foto mu nichan
    hahaha

    BalasHapus
  2. Foto yang mana nik?
    masih belajar tuh..
    hahahaha

    BalasHapus
  3. wow..mantap brew
    aku lama nyari2 foto ini

    BalasHapus

Posting Komentar