Menulis Lagi

Minum kopi dululah sebelum nulis,, kata orang sih biar fresh,, :) tapi kurasa biasa aja,, :) :D

Akhirnya bisa kembali menggunakan waktu senggang ini untuk sedikit menulis di "bilik" yang sudah lama tak diperhatikan ini. Waktu lihat salah satu teman update status fb "Baru bersih-bersih blog anak mudanya, udah banyak sarang laba-labanya tadi hahaha" :) nah aku juga terpikir untuk sebentar membersihkan lama-lama dan mulai kembali menulis.

Setelah sekian lama sibuk dan bergelut dengan studi alias tugas akhir, kembali teringat waktu itu aku pernah berkomitmen untuk untuk semakin memperbanyak postingan positif dimana saja (blog, fb, twitter, youtube ato apalah) demi perbaikan generasi pecinta dunia maya ini di salah satu camp mahasiswa regional sumbagut alias sumatera bagian utara pada tahun 2013 lalu, dan inilah waktunya untuk semakin menancapkan komitmen itu.

Mulai darimanalah ya???

Ada beberapa tempat di ujung-ujung bumi ini yang sepertinya membutuhkan perhatian kita sob (kayak dah akrab aja :)  ), kenapa? karena tempat-tempat itu meemprihatinkan dan masih jauh dari kata layak. Misalnya nih, TPA alias pemukiman di dekat lokasi Tempat Pembuangan Akhir, trus kampung2 nelayan alias pemukiman para nelayan yang jarang bersih, Sekitaran atau bantaran sungai yang dijadikan tempat pembungan sampah, dan banyak lagilah.. pokoknya yang ada kaitannya dengan kata "sampah" dan sejenisnya.

Kalo ini Kampung Nelayan,,

















Lokasi kampung nelayan ini ada di Kota Sibolga, Sumatera Utara, Indonesia., dekat sibuluan,,
Sebenarnya kalo dari foto ini, kelihatan bersih dan nyaman,, namun kalo kita lihat lebih dekat di foto ini,,
mana ya??
...
...
...
bersambung dulu kali yah,, :)








Komentar