Tak terlalu Kreatif tapi Tetap Bermakna

Jujur, walau hanya mengisi waktu luang tapi aku bisa sdikit ngilangin stress melalui hobby ini. Tak terlalu mahir sih, tapi ide itu selalu muncul tiba tiba dan buat aku lebih banyak ngotak ngatik dan belajar satu persatu. Ini dia beberapa hasil iseng-iseng ku, walau tak terlalu bagus sih bila dibandingkan dengan maha karya para pakar-pakar di bidangnya.


1. Ini, terinspirasi dari kondisi bumi kita saat ini sih, pohonnya tinggal sedikit.. Yang rame itu hanya manusia dan aktivitasnya yang merusak lingkungan. Mengkhawatirkanlah!


2.Kalo ini, asli photo aku yang aku edit.. Tetep ada maknanya, aku sedang memohon untuk kita untuk tetap peduli pada alam ini karena keindahan itu sebenarnya terletak pada indahnya alam ini. Perhatikan ornamen bunga pada gambar itulah yang membuat gambar itu hidup. ya gak??


3. Ini... apa ya??? mungkin tentang keberadaan ya... Apapun keberadaan kita, bagaimanapun posisi kita, Kita tetap manusia yang dikaruniai talenta yang luar biasa oleh Sang Pencipta. Manfaatkan itu! (kog gk nyambung ya? hehehe)


4.


5.


Kalo gambar 4 dan 5, itu jelas asli photo adik aku. Namanya Frans Jainal Siregar(4) dan Yosua Sandi Putra Siregar(5). Biasalah, buat nyenangin adik-adik aku, makanya kubuatin seperti itu. Habis, gak da yang bisa aku buat biar mereka senang. Kog jadi curhat gini ya???..




Okelah. .. . Intinya, Keep Green, Mulai dari hal kecil, Dari diri kita sendiri! dan Tetap Kretif! Semangat!

Komentar