Hunting Melepas Stres

Ada kepuasan tersendiri ketika saya mendapatkan sebuah foto!
Sebenarnya terlalu obsesi menjadi seorang profesional dengan sebuah camera poket, tapi tak mengapa. Keterbatasan jangan sampai membuat kita terlambat untuk maju. Gunakan apa yang ada padamu dan jangan terlalu menutup diri dalam keterbatasan. Setiap orang bisa berkembang dan maju melalui cara yang berbeda-beda. Ada dengan cara yang gampang dan ada dengan cara yang memerlukan sedikit perjuangan. Dunia fotografi memang tak mudah, butuh fasilitas yang memadai untuk mengambil sebuah foto, keberanian, waktu dan stamina. Saya adalah termasuk orang yang tertarik dengan dunia fotografi semenjak duduk di bangku kuliah. Ada kepuasan tersendiri ketika saya sudah mendapatkan sebuah foto yang walaupun masih menurut saya baik.

Waktu itu, minggu uas belum selesai, tapi karena stres ujian sehari itu sepertinya jauh dari nilai yang kuharapkan, maka saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hari itu dengan hunting dengan teman se kampus. Memang terbukti khasiatnya, meskipun hanya berdua dengan model (Dian Novitasari) tapi saya bisa nikmati sisa hari itu dan sejenak melupakan ujian.
Ada beberapa hal mungkin yang perlu diperhatikan jika akan melakukan hunting adalah tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatan serta berani malu. (hahahaha)
Ini adalah beberapa foto hasil hunting jepret-jepret hari itu. Semoga bisa jadi inspirasi buat kamu.












Komentar

  1. cie ad bakat ni nic:)
    oia model nya cakep hhehe *sekilas mirip puput ank.14

    BalasHapus
  2. hmmm....
    top,,,

    thumbs p deh,,, mas regar...

    lanjutkan, ajari aku juga,,,

    kam lebih bisalah dari aku

    BalasHapus
  3. makasih y buat komentarnya...
    okedeh,,
    berbagi itu indah!

    BalasHapus

Posting Komentar